Hasil Skor Persija vs Barito Liga 1 Tanggal 22 April 2017 ( Skor akhir 1:1 )

Situsparabola - Hasil skor Persija vs Barito Putera pada laga pertandingan sore ini tanggal 22 april 2017 Liga 1 Gojek Traveloka akan admin sajikan dalam artikel ini. Sebagaimana kita tahu bahwa dalam laga seru tersebut persija jakarta menjadi tuan rumah dalam laga big macth sore tadi. Hasil akhir dari pertandingan imbang 1:1. Dibawah ini beberapa alur jalannya pertandingan seru antara Persija vs Barito yang baru saja selesai berlangsung.

Diawal babak pertama kedua tim sama-sama memiliki skil yang tajam, bahkan persija yang diprediksi akan memenangkan pertandingan sore ini justru dibuat kewalahan dibabak pertama oleh para pemain Barito. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0:0 dan kedua tim masih belum dapat menembus jala lawan.

Hasil Skor Persija vs Barito Liga 1 Tanggal 22 April 2017 ( Skor akhir 1:1 )


Memasuki babak kedua pertandingan mulai memperlihatkan titik terang, yakni para suporter persija dibuat tercengang melihat gawang tim kesayangan mereka kebobolan 1 angka pada menit ke 69 melalui Thiago Cunha lewat tandukannya karena adanya umpan tendangan bebas, dan skor berubah 0:1 untuk Barito Putera.

Namun keunggulan Barito Putera tidak berlangsung lama, berselang beberapa menit melalui tendangan bebas Luis Carlos Junior, persija berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1:1.
Lihat juga : Jadwal Pertandingan Liga 1 2017 Pekan Ke-2

Diakhir pertandingan kedua tim masih belum bisa mencetak gol lagi hingga pertandingan berakhir imbang 1:1. Jangan lupa untuk menyaksikan kembali laga seru selanjutnya yakni PS TNI vs Persib Bandung pada pukul 18.30 WIB sore ini.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Response to "Hasil Skor Persija vs Barito Liga 1 Tanggal 22 April 2017 ( Skor akhir 1:1 )"

Post a Comment