Tips Dalam Membeli Receiver Digital Parabola Yang Baik

Situsparabola - Membeli jenis receiver parabola yang baik dan tepat adalah hal yang harus anda lakukan agar anda mendapatkan receiver parabola berkualitas. Karena jika anda salah memilih receiver atau digital parabola akan berdampak pada ketidakpuasan anda sendiri nanti ketika menikmati chanel-chanel atau siaran TV yang ada dalam receiver yang sudah anda beli. Ujung-ujungnya anda sendiri nanti yang akan kecewa. Makanya sebelum membeli digital parabola sebaiknya anda teliti dan memiliki referensi lengkap agar tidak kecewa dalam membeli receiver tersebut. Ada beberapa Tips Dalam Membeli Receiver Digital Parabola Yang Baik, sehingga jika anda tahu bagaimana tips dalam memilih receiver parabola yang baik dan benar, anda akan puas menyaksikan acara TV tersebut.

Memilih dan teliti sebelum membeli jenis receiver parabola bertujuan untuk memperoleh receiver yang baik dan berkualitas. Karena setiap jenis receiver parabola memiliki perbedaan pada kualitas, baik video, kejernihan gambar, maupun suara. nah berikut ini situsparabola akan memberikan sedikit referensi bagi anda yang mau membeli digital parabola atau receiver.

Tips Dalam Membeli Receiver Digital Parabola Yang Baik

Tips Dalam Membeli Receiver Digital Parabola Yang Baik


  1. Pastikan dulu untuk format video minimal sudah mendukung MPEG4 HD (DVB S2)
  2. Receiver memiliki fitur upgrade otomatis melalui via satelit, USB maupun rs232
  3. Receiver sudah dilengkapi dengan colokan HDMI
  4. Receiver sudah mendukung resolusi gambar 16:9 dan 1080p full HD
  5. Receiver dapat digunakan untuk merekam siaran TV (PVR)
  6. Receiver bisa memutar file multimedia via USB seperti musik, video dan gambar.
  7. Receiver sudah mensupport LNB Control DiSEqC 1.0/ 1.2/ 1.3/22KHz
  8. Receiver sudah memiliki fitur bisskey, Cccam, dan Card Sharing.
  9. Receiver bisa menyimpan chanel atau siaran lebih dari 1000 channel
  10. Receiver sudah ada fitur Ethernet dan support Modem USB
  11. Receiver memiliki fasilitas Internet IPTV, Youtube, Games dan lain-lain
  12. Receiver juga sudah support wifi dan LAN
  13. Receiver bisa untuk scan otomatis
  14. dan lain sebagainya.

Itulah beberapa Tips Memilih Receiver Parabola Yang Baik, namun tips diatas bukan menjadi patokan anda dalam membeli receiver, semua kembali pada diri anda masing-masing. Jika anda ingin memiliki receiver yang berkualitas ya tentunya harus memiliki beberapa syarat diatas. Namun jika anda hanya ingin membeli receiver biasa yang tentunya tidak banyak fitur ya paling tidak bisa untuk masukkan Biss Key.

Perlu anda ketahui juga bahwa sekarang sudah banyak kok jenis receiver paraboal yang canggih dan berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi soal harga. Yang paling penting adalah anda harus paham dalam memilih jenis receiver parabola yang akan anda beli supaya anda tidak kecewa dikemudian hari. Kalau bisa usahakan anda dalam memilih receiver parabola yang sudah MPEG4, karena akhir-akhir ini banyak chanel televisi yang sudah berpindah haluan dari MPEG2 ke MPEG4, jadi anda tidak kecewa nantinya.

Mudah-mudahan dengan adanya Tips Membeli Receiver Digital Parabola Yang Baik ini dapat membantu anda dalam memilih dan menentukan jenis receiver parabola yang berkualitas. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Response to "Tips Dalam Membeli Receiver Digital Parabola Yang Baik"

Post a Comment